Rabu, 23 Maret 2011

Batman Arkham Asylum


Batman: Arkham Asylum menghadapkan pemain untuk sebuah petualangan yang unik, gelap dan atmosfer yang membawa mereka ke kedalaman Arkham Asylum - rumah sakit jiwa Gotham untuk kriminal gila.
Gamer akan bergerak dalam bayangan, menghasut ketakutan di antara musuh-musuh mereka dan menghadapi The Joker dan penjahat Gotham City paling terkenal yang telah mengambil alih rumah sakit jiwa.

Menggunakan berbagai gadget Batman dan kemampuan, pemain akan menjadi pemangsa tak kasat mata dan berusaha untuk menggagalkan skema The Joker's gila.

Fitur:
Memanfaatkan freeflow unik sistem tempur ke rantai bersama combo terbatas mulus dan pertempuran dengan kelompok-kelompok besar anak buah Joker dalam pergulatan perkelahian brutal.
Selidiki sebagai Batman, DUNIA TERBESAR Detektif, dengan memecahkan teka-teki rumit dengan bantuan alat pemotong tepi forensik termasuk x-ray scanning, scan sidik jari, semprot 'amido Black' dan pelacak feromon.
Face off melawan penjahat Gotham terbesar termasuk The Joker, HARLEY Quinn, VICTOR ZSASZ dan KILLER CROC.
Menjadi Predator Invisible dengan takedowns ketakutan Batman dan sistem sudut pandang yang unik untuk bergerak tanpa terlihat dan musuh berburu.
Pilih Takedown beberapa metode, termasuk menukik dari langit dan smashing menembus dinding, dan menggunakan kamera predator bisa melihat lebih dekat pada tindakan.
Jelajahi setiap inci Arkham Asylum dan berkeliaran dengan bebas di pulau yang terkenal, disajikan untuk pertama kalinya secara keseluruhan pasir dan realistis.
Pengalaman bagaimana rasanya menjadi BATMAN menggunakan BATARANGS , aerosol gel peledak, The BATCLAW, sonar resonator dan peluncur baris.
Unlock lebih rahasia dengan menyelesaikan tantangan tersembunyi di dunia dan mengembangkan dan menyesuaikan perlengkapan dengan mendapatkan poin pengalaman.
Bergerak melalui lingkungan dengan penggunaan senjata penggenggam besi Batman untuk sampai ke luar tempat-jangkauan, dan melompat dari ketinggian apapun untuk meluncur ke segala arah.

Minimum System Requirements:
* OPERATING SYSTEM: Microsoft Windows XP or Vista
* CPU: Intel Pentium 4 3GHz or AMD Athlon 64 3500 +
* RAM: 1GB for Windows XP 2GB for Windows Vista
* GRAPHICS: nVidia 6600 or ATI 1300
* SOUND: Microsoft Windows XP / Vista compatible sound card (100% DirectX 9.0c-compatible)
* DVD-ROM: Quad-speed (4x) DVD-ROM drive
* HARD DRIVE: 9GB free disk space


Recommended system requirements:
* OPERATING SYSTEM: Windows XP or Vista
* CPU: Core 2 Duo E6600 (2.4Ghz) or Athlon 64 X2 4600 +
* RAM: 2GB for Windows XP 3GB for Windows Vista
* GRAPHICS: nVidia 9800GTX or ATI 3870
* SOUND:  Windows XP / Vista compatible sound card (100% DirectX 9.0c-compatible)
* DVD-ROM: Quad-speed (4x) DVD-ROM drive
* HARD DRIVE: 9GB free disk space

Tidak ada komentar:

Posting Komentar