Rabu, 23 Maret 2011

Fuel

Atur ke merevolusi balap multi-terrain dengan lingkungan terbesar yang pernah dibuat di game ras, BAKAR akan hadir pemain dengan playfield tanpa batas mengagumkan itu lebih dari 5.000 mil persegi (² 14.000 + km) dalam ukuran. Membuat pengalaman kompetitif utama go-mana saja balap, BAKAR akan memiliki pemain bersaing di daerah yang sangat berbeda dan melaksanakan spektakuler kematian-defying stunts karena mereka puluhan ras dua bervariasi dan roda empat wahana dan menjelajahi dunia ini epik dalam skala belum pernah terjadi sebelumnya.

BAHAN BAKAR diatur dalam alternatif yang hadir di mana swathes seluruh dunia telah dirusak oleh efek perubahan iklim disebabkan oleh puluhan tahun penyalahgunaan lingkungan. Di sini harga minyak meroket namun jenis baru balap pecandu diperlukan untuk daerah kritis, pitting kendaraan kumuh rumah mereka-tuned terhadap satu sama lain dalam olahraga ekstrim semua baru sebagaimana mereka bersaing untuk memenangkan bahan bakar. Untuk kemenangan berarti perjalanan daerah kritis untuk menantang yang terbaik; dari tsunami menghancurkan pantai-pasifik melalui daerah kritis Nevada, termasuk Grand Canyon, naik gunung-gunung yang diselimuti salju berbahaya, hutan lebat, gurun gersang, ditinggalkan resor tepi danau dan banyak lagi.

Membawa ini lansekap, luas berakhir terbuka untuk hidup adalah sistem cuaca yang dinamis dengan sehari penuh dan transisi malam, sinar matahari yang cemerlang, hujan lebat dan segala sesuatu di antara, ditambah tornado merusak, badai pasir, badai, petir, dan badai salju yang memerlukan perubahan strategi pertengahan ras . Lengkap dengan kemampuan untuk pergi online untuk menjelajahi dunia ini besar dan bersaing di ratusan tantangan multiplayer

Minimum require
Core 2 Duo 2.4 GHz, 1.5 GB RAM, graphic card 512 MB (GeForce 8800 or better), 7 GB HDD, Windows XP/Vista SP1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar