Selasa, 22 Maret 2011

Mafia II


Terlahir dari keluarga imigran miskin, Vito yang kecewa dengan kondisi kehidupan yang serba sulit sejak masa kecilnya berusaha mencoba lari dari kenyataan.
Melihat peluang untuk terbebas dari beban hidupnya, dia bersama teman semasa kecilnya Joe, ikut bergabung dengan sebuah organisasi rahasia yang mulai membawa dia kedalam sebuah kehidupan yang serba praktis, dengan berlimpah kekuasaan dan kekayaan namun beresiko.

Praktek-praktek kotor mulai dia jalani bersama rekannya. Menelusuri setiap sudut jalan di kota setempat dengan menebar misi tertentu demi sebuah kekuasaan.

Fitur:

Gangster-Movie Pengalaman: Melalui kuat, karakterisasi otentik dan narasi yang menarik, alur cerita dewasa akan membuat Anda memahami menarik dan melarikan diri tidak mungkin hidup di Mob Kekaisaran City Lush Keaslian meniupkan kehidupan ke Era Emas geng Amerika: Temukan yang indah dan hati dunia Kekaisaran City dan menjelajahi lanskap padat dan luas dipenuhi dengan gedung pencakar langit, landmark dan tempat tinggal yang mencerminkan gaya kota-kota Amerika yang paling dikenali.
Aksi-Dikemas Gameplay: Ambil bagian dalam hati-menghentikan gunfights mobil-untuk-mobil, putih-knuckled tangan untuk memerangi-tangan dan tembak-menembak gemilang, yang semuanya datang untuk hidup melalui keajaiban teknologi generasi selanjutnya All-New Engine Powers Generasi Baru videogame Mob: The Illusion ™ Engine, generasi berikutnya mesin 2K Ceko bebas roaming, memungkinkan gamer untuk perjalanan dari lingkungan luar indah diberikan kepada interior rumit dirancang mulus tanpa perlu untuk memuat kali Authentic Script Dari Penulis Mafia I: Daniel Vavra kembali untuk memberikan script lain kelompok besar yang menggambarkan sebuah kisah yang menakjubkan dari kelangsungan hidup, persahabatan dan perangkap mengejar American Dream Musik sebagai Lingkungan: Pemain akan tenggelam di Era Golden of America sebagai radio mobil dan rumah fitur lagu dari beberapa seniman era yang paling berpengaruh.

Minimum Require
# OS: Windows XP/Vista/7 # Processor: Intel Core 2 Duo @ 3.0 GHz / AMD Athlon 64 X2 3600+ # Memory: 1.5 Gb # Hard Drive: 8 Gb free # Video Memory: 512 Mb # Video Card: nVidia GeForce 8600 / ATI Radeon HD 2600 # Sound Card: DirectX Compatible

Tidak ada komentar:

Posting Komentar