Rabu, 23 Maret 2011

Dark Sider


Diciptakan oleh artis komik legendaris Joe Madureira (X-Men, Battle Chasers, The Ultimates), Darksiders: Wrath of War berada pada masa dunia yang dikuasai oleh roh jahat dan kekuatan jahat telah membawa dunia kepada akhirnya.

Awalnya dikirim untuk mengawasi kehancuran Bumi, Empat Penunggang Kuda dari Apocalypse telah dikhianati oleh majikan mereka, dilucuti kekuasaannya dan mereka dilemparkan ke Bumi.

Pemain berperan sebagai WAR - yang pertama dari Empat Penunggang Kuda saat dia melaju dalam perjalanan yang brutal untuk membalas dendam kepada kekuatan yang mengkhianatinya dengan bantuan kuda hantunya RUIN. Darksiders: Wrath of War menampilkan penjelajahan "Open-World", sistem pertarungan yang mendalam dan persenjataan yang luas dari senjata modern dan mistik.

Fitur:
Daya Apocalyptic of War: melepas murka Perang, serangan brutal menggabungkan dan kemampuan supranatural untuk memusnahkan semua yang berdiri di jalan Anda.
Arsenal Extreme: menggunakan sebuah gudang yang menghancurkan senjata malaikat, setan, dan Duniawi, dan merintis jejak kehancuran di atas Merusak, kuda berapi-api Perang phantom's.
Epic quest: Pertempuran di daerah kritis dan dungeons setan yang dipenuhi bumi hancur dalam pencarian Anda untuk membalas dendam dan penebusan.
Karakter kemajuan: Mengungkap peninggalan purbakala yang kuat, meng-upgrade senjata Anda, membuka kemampuan baru, dan menyesuaikan gaya permainan Anda.
Pertempuran Surga dan Neraka: Pertempuran melawan semua orang yang berdiri di Anda dengan cara-dari pasukan malaikat perang-lelah untuk gerombolan mengerikan neraka setan.

Minimum require
[*] Operating System: Microsoft Windows XP (SP3) / Windows Vista (SP1) / Windows 7 [*] Processo Intel Pentium IV at 3.0Ghz / AMD Athlon 64 3800 Processor at 2.4Ghz [*] Video Card: 256 MB VRAM - nVidia GeForce 8800 or GeForce GT220 / ATI Radeon X1900 [*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar