Rabu, 23 Maret 2011

Transformer war for cybertron

Transformers: Perang untuk pemain Cybertron tantangan untuk menjadi senjata pamungkas sebagai karakter Transformers dalam perang, epik terakhir yang akan menentukan kelangsungan hidup seluruh ras mereka. Bersenjata dengan persenjataan beragam mematikan, persenjataan teknologi tinggi dan kemampuan untuk segera mengkonversi dari robot untuk kendaraan setiap saat, pemain akan terlibat dalam pertempuran yang mendebarkan di darat dan di udara di ini mencekam, 3rd person shooter aksi berlatar para Transformers 'perang-dilanda tanah air. Lengkap dengan beberapa multiplayer mode, Transformers: Perang untuk Cybertron memungkinkan gamer untuk bermain melalui misi cerita dengan teman-teman mereka di drop di / drop out online co​​-op dan bersaing di terik mode head-to-head multiplayer.

Fitur:

Menjadi Senjata Ultimate untuk Survival - Gamers langsung dapat mengkonversi dari robot untuk membentuk kendaraan dengan menekan satu tombol, kapan saja dan dimana saja, yang memungkinkan pemain untuk strategis menghancurkan musuh-musuh mereka melalui berbagai beragam lingkungan gameplay.

Ambil Perang Epic Online - Untuk pertama kalinya dalam permainan Transformers, penggemar bisa bermain melalui setiap kampanye berbahan bakar adrenalin, sebagai Autobots atau Decepticons, dengan teman-teman di seluruh dunia dalam bermain koperasi drop-in/drop-out online, dan bersaing satu sama lain dalam sebuah perkumpulan yang mode permainan multiplayer intens.

Pengalaman Konflik legendaris dari Awal - Dikembangkan dalam kerjasama erat dengan Hasbro, storyline memperkenalkan sepenuhnya kembali membayangkan visualisasi karakter favorit semua orang yang terdiri dari kontribusi yang asli untuk Transformers kanon resmi. Pemain akan memulai perjalanan epik melalui momen paling penting dari perang terakhir bagi planet rumah Transformers 'dari Cybertron.

Minimum require
Windows XP/Vista/7 Intel Core 2 Duo E4300 at 1.8 GHz or AMD Athlon 64 x2 Core 4000 256MB VRAM – DirectX 9.0c compatible NVIDIA GeForce 7900 GT / ATI Radeon X1900 video card 2 GB RAM 9 GB of free Hard Drive space DirectX 9.0c compatible sound card NV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar