Rabu, 23 Maret 2011

Sniper ghost warrior

Sniper Ghost Warrior terletak di pulau fiktif Amerika Selatan Isla Trueno, di mana memimpin rezim despotik militer oleh Vasquez Umum kejam telah menggulingkan pemerintahan demokratis untuk merebut kontrol. Sebagai salah satu dari kelompok komando rahasia, pemain dikenakan infiltrasi benteng pemberontak dan menggulingkan kayu ilegal tersebut secepat terpilih. laporan intelijen menunjukkan bahwa Vasquez adalah karena kursi pertemuan dengan para pengikutnya di fasilitas kilang tua, dan pabrik pemerintah di tempat untuk mendirikan kesempatan pembunuhan untuk unit retak. Tetapi sebagai unit tiba di pulau itu, segera menjadi jelas bahwa rencana tersebut telah pergi kacau, dan tim harus beradaptasi dan menggunakan keterampilan tempur mereka jika mereka untuk menyelesaikan misi.

Realisme adalah jantung Sniper Ghost Warrior, dan permainan menikmati sistem balistik yang benar-benar realistis bahwa rekening untuk jarak tembakan, jatuh-off dari lintasan peluru, dan faktor lingkungan, seperti arah angin. Demikian pula, lingkungan hutan lebat, memungkinkan pengguna untuk menggunakan sampul dedaunan untuk mengambil sasaran utama, sementara anggota lain dari tim Anda dapat bertindak 'pengadu' untuk detail posisi musuh kunci. Pemain juga harus mengelola napas penembak jitu mereka untuk memberikan tembakan yang lebih akurat, sedangkan sistem permainan 'Bullet Cam' menawarkan menakjubkan close-up sebagai peluru berdebam ke sasaran curiga mereka.

Misi ini meliputi 16 tahap, dimulai dengan percobaan pembunuhan bermasalah di kilang, dan pindah ke oilrigs, tambang, pantai, dan satu set reruntuhan sebagai petak permainan terus kejutan. Setiap tingkat dibawa ke kehidupan nyata dengan banyak bergemerisik hutan menjaga pemain dalam keadaan konstan waspada, dan elemen penembak jitu dicampur dengan tembak-menembak luar biasa, sebagai penutup istirahat skuad musuh dan dipaksa untuk terlibat dalam pertempuran terbuka.

Hantu Sniper Warrior merupakan pandai mengambil genre simulasi militer, dan juga memungkinkan pengguna untuk mengasah kemampuan penembak jitu mereka dalam serangkaian mode multi-player yang unik, dimana sampai dengan 16 pemain bisa bersaing secara bersamaan.

Minimum require
Operating System : Microsoft Windows XP / Windows Vista Processor : Intel Pentium IV at 3.2 GHz or AMD Athlon 64 3500+ Video Card : 256 MB VRAM with Shader Model 3.0 support – NVIDIA GeForce 6800 / ATI Radeon X1650 Memory :1 GB (XP) / 2 GB (Vista / Win

Tidak ada komentar:

Posting Komentar